Berita

Setiap Kamis, Hadir Program Baru “Ngopi Sore”

  •   leliandriyani
  •   18 Januari 2021
  •   6:57pm
  •   Berita
  •   938 kali dilihat

SAMARINDA --- Ngopi Sore merupakan kegiatan yang menarik dimasa pandemi ini terlebih sambil mengembangkan wawasan. Ngopi Sore yang dimaksud adalah sebuah nama program teranyar dari Dinas Komunikasi & Informatika Provinsi Kalimantan Timur yang merupakan singkatan dari “Ngobrol Pinter dan Inspiratif” sore hari bersama para tokoh dan masyarakat.

“Program siaran berbasis online yanga hadir setiap Kamis sore ini terinspirasi disaat pandemi covid 19 sekarang ini yang banyak terjadi pembatasan kegiatan sehingga banyak informasi yang tidak tersalurkan secara maksimal, kemudian untuk memfasilitasi promosi para pelaku usaha yang terdampak karena covid serta menjaga komunikasi tetap utuh dari dari sumbernya langsung” kata Muhammad Faisal Kepala Diskominfo Kaltim, Senin (18/1) bertempat di ruang kerjanya.

Paling penting juga salah satunya lagi fungsinya adalah sebagai media aspirasi masyarakat terhadap pemerintah Provinsi Kaltim.

“Tetapi semuanya dibuat dengan gaya santai, ngobrol tapi serius dan berbobot. Nanti kita akan live di media sosial kemudian hasilnya akan kami tayang di youtube. Kami juga bekerjasama dengan Harian Disway Kaltim untuk memperluas manfaat acara ini” ucapnya.

Serunya lagi ngobrol sore ini, nantinya akan melibatkan para selegram Kaltim,
“Setiap episode kami akan menghadirkan selegram Kaltim, tahap awal ini hanya para selebgram Samarinda dulu setelah itu menyusul kota kota lain juga nantinya sebagai narasumber atau sebagai host.

Lokasi siaran sudah ditetapkan 4 tempat berbeda setiap minggunya, ada di Lounge Sixteen Hotel Aston, Lounge Prioritas Bankaltimtara, Studio PT Telkom dan Kantor Diskominfo sendiri” ucap Kadis ini.

Tentu saja semua ini tetap dilaksanakan dengan kewajiban memperhatikan protokol Kesehatan covid-19 yang ketat, agar tujuan yang baik ini tidak malah menjadi masalah baru.

“Masih ada tiga program baru kami lagi di awal tahun 2021 ini, tunggu ya informasi berikutnya” lanjutnya mengakhiri pertemuan.(DISKOMINFO/LA)