Berita

Selamat Jalan Putra Terbaik Kaltim Awang Ferdian

  •   Bagus Setiawan
  •   6 September 2021
  •   1:45pm
  •   Berita
  •   1495 kali dilihat

Samarinda - Putra terbaik Kalimantan Timur Awang Ferdian Hidayat wafat pada Minggu Malam 5 September 2021 pukul 19.00 WITA diakibatkan sakit.

Anak pertama mantan Gubernur Kaltim periode (2008 - 2018) Awang Faroek Ishak itu dimakamkan di Kabupaten Kutai Kartanegara. Sebelum dibawa ke Kukar, Gubernur Kaltim Isran Noor  memberikan sambutan belasungkawa atas kepergian Mantan anggota DPR RI periode ( 2014-2019) didampingi oleh Awang Faroek Ishak beserta keluarga, bertempat di halaman rumah Almarhum, Jalan Basuki Rahmat, Senin (6/9).

"Awang Ferdian Hidayat adalah orang yang baik, Kaltim dan saya pribadi merasa kehilangan tokoh muda terbaik, saya berdoa agar amal dan perbuatan Almarhum ditempatkan terbaik di sisi Allah SWT," ujar Isran Noor  saat melepas keberangkatan Jenazah ke pemakaman.

Senada dengan Gubernur, Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi mengungkapkan Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur akan mengenang dedikasinya, mulai dari Politik maupun kegiatan sosial.

"Kita semua kehilangan, semoga kontribusi Almarhum menjadi amal ibadah," ucap Hadi Mulyadi.

Tampak para pelayat yang hadir Ketua DPRD Kaltim Makmur, Sekretaris Daerah Kaltim M, Sa' bani, Wakil Walikota Samarinda Rusmadi Wongso, Mantan Walikota Syaharie Ja'ang, serta tokoh-tokoh agama lainnya.