Berita

Selamat Datang di Bumi Etam Kapolda Kaltim Irjen Pol. Imam Sugianto

  •   Leliyana Andriyani
  •   3 Januari 2022
  •   2:41pm
  •   Berita
  •   5407 kali dilihat

Balikpapan – Kapolda Kaltim yang baru Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si tiba di Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan, Minggu (02/01/2022).

Kedatangan Kapolda Kaltim yang baru di Bumi Etam ini disambut langsung oleh Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Teguh Pudjo Rumekso, M.Tr., Wakapolda Kaltim, Irwasda Polda Kaltim, Danlanal, Danlanud, Dandim 0905/Bpp, Ketua DPRD Kota Balikpapan dan para pejabat utama Polda Kaltim.

Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si yang tiba bersama sang istri Ny. Ade Imam Sugianto ini diawali dengan tradisi upacara adat Dayak dan tarian penyambutan.

Untuk diketahui, Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si dilantik sebagai Kapolda Kaltim menggantikan Irjen Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak, oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit pada Rabu (29/12/2021) di Mabes Polri.

Irjen Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak dimutasi pada jabatan lainnya di Mabes Polri, yakni sebagai Kasespim Lemdiklat Polri.

Acara penyambutan rombongan Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs Imam Sugianto beserta ketua Bhayangkari daerah Kaltim berjalan lancar tertib dan aman serta mematuhi protokol kesehatan Covid 19.

Sumber :
Humas Polda Kaltim
@humaspoldakaltim