Berita

Samsun Sebut Usia ke-64 Kemajuan Kaltim Pesat

  •   Chitanichinta
  •   9 Januari 2021
  •   2:37am
  •   Berita
  •   297 kali dilihat

Samarinda- Wakil Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Prov Kaltim Muhammad Samsun menyebut pada usia Kaltim yang telah menginjak 64 tahun, terlihat kemajuan yang sangat pesat di berbagai bidang. Hal ini merupakan prestasi besar di bawah kepemimpinan Isran Noor dan Hadi Mulyadi.

“Di bawah kepemimpinan Gubernur Isran dan Wagub Hadi, Kaltim banyak melakukan perubahan dan perkembangan pesat. Ini merupakan wujud dari langkah-langkah nyata dari Pemprov Kaltim yang ingin mewujudkan masyarakatnya menjadi mandiri, berdaya saing dan sejahtera,” ucap Samsun.

Ke depan, besar harapan Kalimantan Timur menjadi pusat pertumbuhan ekonomi nasional. Karena itu dirinya berharap agar bersama-sama mendukung program pembangunan pemerintah dengan memberikan pengabdian terbaik bagi Benua Etam sesuai dengan latar belakang profesi masing-masing.

Sebelumnya Samsun juga berharap di perayaan HUT ke-64 Kaltim  pandemi covid-19 segera berakhir. Dirinya mengimbau kepada masyarakat untuk terus mentaati protokol kesehatan. Jangan sampai setiap harinya, kasus Covid-19 di Kaltim selalu meningkat.

“Terkait ulang tahun 64 saya harap bisa koordinasi dengan baik. Kita tetap bekerja dengan aturan protokol kesehatan. Selalu tekankan untuk memperhatikan protokol kesehatan dan pencegahan penyebaran covid-19 sehingga kegiatan di tengah pandemi tetap dapat dilaksanakan dengan baik," ujarnya (cht/as).