Berita

Sambut Hari Radio, RRI Samarinda Gelar Berbagai Kegiatan

  •   prabawati
  •   2 September 2021
  •   8:25pm
  •   Berita
  •   707 kali dilihat

Samarinda - Menyambut Hari Radio ke-76, RRI Samarinda menyelenggarakan berbagai kegiatan dengan tema "RRI Tangguh, Tumbuh Sehat dan Kuat Suarakan Indonesia".

Ketua Panitia Hari Radio Mokh.Ansori mengatakan perayaan Hari Radio tidak berbeda dengan tahun lalu, karena memang masih dalam pandemi Covid-19.

"Kali ini kita hanya melaksanakan kegiatan intern dan tetap mengedepankan protokol kesehatan," ungkapnya saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Kamis (2/9).

Ansori menjelaskan bahwa pembukaan Hari Radio akan dimulai besok, Jum'at 3 September 2021 berupa pelepasan balon udara, dan dilanjutkan dengan senam bersama seluruh angkasawan angkasawati RRI.

Usai senam, akan diadakan perlombaan seperti lomba joget balon, makan kerupuk, lomba tenis meja dan lomba karaoke.

Selanjutnya, pada Senin 6 September 2021 dilanjutkan lomba masak mie goreng yang diikuti oleh bidang-bidang di lingkungan RRI Samarinda.

"Lalu 10 September 2021 diadakan kegiatan bakti sosial, kami akan berikan bantuan kepada yang membutuhkan," ungkap Ansori.

Lanjutnya, Puncak Hari Radio digelar Sabtu 11 September 2021 berupa prosesi Penyulutan Obor Tri Prasetya secara serentak di seluruh RRI se-Indonesia.

"Tentunya kita juga akan mengikuti prosesi tersebut pada pukul 12.00 wita di studio Sikarut," tutupnya (Prb/As).