Berita

Ratusan Peserta Ikuti Jalan Sehat Hut ke-67 Kaltim

  •   Hendra Saputra
  •   12 Januari 2024
  •   11:35am
  •   Berita
  •   310 kali dilihat

Samarinda - Gelora Kadrie Oening Sempaja Samarinda menjadi saksi keberhasilan Jalan Sehat dalam rangka perayaan Hut ke-67 Provinsi Kalimantan Timur. Kegiatan ini secara resmi dilepas oleh Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kaltim, Sri Wahyuni, pada Jumat (12/1/2024) pagi.

Sebelum memulai Jalan Sehat, dilakukan senam bersama beberapa kepala Perangkat Daerah (PD) di lingkungan Provinsi Kaltim.

Sri Wahyuni, selaku  Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kaltim, menyampaikan sambutan sekaligus membuka acara. Beliau mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh peserta yang turut serta dalam Jalan Sehat sebagai bagian dari perayaan Hut ke-67 Provinsi Kaltim.

Selama menjaga kebugaran melalui senam dan Jalan Sehat, panitia juga telah menyiapkan sejumlah hadiah. Semoga bagi mereka yang telah melakukan tahajud malam sebelumnya dan sholat subuh pagi ini dapat menjadi pemenang undian sepeda motor listrik.

“Saya ingin mengingatkan bahwa acara Pekan Olahraga Kaltim (PRK) ini akan berlangsung hingga malam besok. Pada pagi besok, kita akan hadir lagi untuk acara gowes sepeda. Bagi yang ingin berpartisipasi, mohon informasikan kepada keluarga, tetangga dan ketua RT agar besok dapat meriah seperti hari ini karena akan ada acara gowes,” imbaunya.

Malam besok, PRK akan ditutup dengan penampilan dari artis Jono Joni. Terima kasih kepada Bapenda (Badan Pendapatan Daerah)  dan seluruh jajaran yang menjadi tuan rumah pada kegiatan jalan santai ini, dan saya akan segera mencabut hadiah utamanya.

“Terima kasih kepada semua peserta yang telah berpartisipasi. Tetaplah sehat, semangat, dan bersatu demi kemajuan Kaltim. Mari kita jaga kesatuan meskipun berbeda pilihan, karena perbedaan adalah hal biasa. Semua orang memiliki hak untuk memilih, dan mari kita jaga kekondusifan, terutama bagi ASN dan Non-ASN, untuk tetap menjaga netralitas kita,” tutupnya. (hend/pt)