Berita

Provinsi Sulawesi Tengah Jadi yang Pertama Tiba di Kaltim Jelang Rakernas APPSI

  •   Sefty Wulandari
  •   21 Februari 2023
  •   4:51pm
  •   Berita
  •   414 kali dilihat

Provinsi Sulawesi Tengah Jadi yang Pertama Tiba di Kaltim Jelang Rakernas APPSI

Balikpapan - Rapat Kerja Nasional Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) tinggal menghitung hari, yakni pada 23-24 Februari 2023 mendatang. Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Drs H Ma’mun Amir menjadi Pejabat Pemerintah Provinsi yang pertama tiba di Bumi Etam.

Kalung Manik Khas Kaltim sebagai Cinderamata Kedatangan dikalungkan kepada Wagub Sulteng saat tiba di Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan.

Kedatangan orang nomor dua di Provinsi Sulteng ini disambut oleh Pemerintah Provinsi Kaltim yakni Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Provinsi Kaltim Andi Muhammad Ishak.

 

“Alhamdulillah tadi kita sudah sambut kedatangan dari Wakil Gubernur Sulteng. Pak Wagub telah tiba lebih awal dari jadwal sebelumnya yakni Hari Rabu. Wagub tiba di Balikpapan, dari Kota Palu” jelas Andi saat ditemui tim Liputan Diskominfo Kaltim.

Terbang dari Kota Lima Dimensi menuju Kota Beriman tepat pukul 11.30 WITA, Wagub Sulteng berterimakasih atas sambutan hangat yang diberikan oleh Provinsi Kaltim.

Adapun para pejabat pimpinan Pemerintah Provinsi dari seluruh penjuru negeri dijadwalkan akan tiba mulai hari ini hingga besok dan akan mengikuti rangkaian acara Rakernas APPSI. (sef/pt)