Berita

Ping Pong Exhibition 2021 Ke-IX, Ajang Silahturahmi dan Menjaga Kebugaran

  •   Primayudha Amrullah
  •   6 November 2021
  •   7:46pm
  •   Berita
  •   378 kali dilihat

Samarinda -Kegiatan rutin yang tiap bulan dilakukan oleh Forkopimda Kaltim, Forum Komunikasi Pimpinan Perbankan, Stakeholder kali ini bertajuk ATR/BPN Kaltim Ping Pong Exhibition 2021 Ke-IX.

Bertempat Aula Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kaltim, dihadiri oleh Wakil Gubernur Kaltim, Hadi Mulyadi, Sabtu (6/11/2021).

Kegiatan kali ini sebagai penutupan dari bentuk rangkaian Hari Agraria dan Tata Ruang ke-61 (HANTARU) tahun 2021.

Dalam kesempatan tersebut Hadi mengatakan akan menunggu konfirmasi yang ingin menjadi tuan rumah pada pelaksanaa Ping Pong Exhibition 2021 ke-10 di Bulan Desember 2021 mendatang.

“Akan menunggu dari pihak Perangkat Daerah (PD) maupun lainnya yang ingin menjadi tuan rumah Ping Pong Exhibition 2021 selanjutnya. Jika tidak mempunyai fasilitas tempat dan pendukung maka Dispora Prov Kaltim akan siap memfasilitasinya,”ujarnya.

Lanjutnya kegiatan ini rutin dilaksanakan untuk menumbuhkan solidaritas antar pemangku kepentingan di Kaltim, sehingga terjalin komunikasi dan koordinasi yang baik. Insyaallah akan terus dilaksanakan kegiatan silahturahmi seperti ini serta menjaga kesehatan dan meningkatkan kebugaran tubuh bersama, ujar Wagub.

Sementara itu, sebagai tuan rumah penyelenggara Asnaedi selaku Kepala ATR/BPN Kaltim dalam kesempatan tersebut menyampaikan kepada setiap instansi jika belum memiliki sertifikat legalitas tanah, kami siap melaksanakan sertifikasi investasi aset bagi seluruh tanah instansi.

Turut hadir, Kepala Diskominfo Prov Kaltim, Muhammad Faisal, Kepala Dispora Kaltim, Agus Tianur, Kadis PUPR Kaltim, Aji Fitra Firnanda, unsur Forkopimda Kaltim. (oddie/pt)