Berita

Pesan Isran di Pertambahan Usia Provinsi Kaltim, “Jaga Keharmonisan, Kedamaian dan Silaturahim”

  •   resa septy
  •   7 Januari 2022
  •   12:24pm
  •   Berita
  •   358 kali dilihat

Samarinda – Kebahagiaan kini tengah dirasakan Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur dua hari menjelang pertambahan usia Benua Etam ke- 65 tahun. Ada pesan mendalam yang disampaikan oleh Gubernur Kaltim, Isran Noor kepada seluruh lapisan masyarakat untuk terus menjaga keharmonisan, kedamaian dan silaturahim di Kaltim.

“Doa dan harapan Pemerintah dan rakyat Kalimantan Timur untuk terus maju, tangguh, tumbuh menatap masa depan yang gemilang dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia. Jaga keharmonisan, kedamaian, silaturahim di Kalimantan Timur,” ujar Isran berpesan dalam sambutannya pada Rapat Paripurna Istimewa II DPRD Kaltim di Ballroom Hotel Mercure, Jumat (7/1).

Sosok nomor satu di Bumi Etam tersebut berpesan bukan tanpa alasan. Hal ini diungkapkanya lantaran Kalimantan Timur merupakan provinsi yang harmonis dan damai, sehinggga tak ada konflik SARA (Suku, Agama, Ras dan Antargolongan).

Hal ini diungkapkannya karena sedari dulu masyarakat sejatinya selalu menerima dengan hangat saudara setanah air yang menjajaki dan menempati Kaltim. Itulah tegasnya yang menjadi kebanggan bersama dan diharapkannya agar selalu dijaga dan dipelihara.

“Semoga apa yang menjadi harapan dan cita-cita tersebut benar-benar akan dapat terwujud dalam perkenan dan ridho Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa. Mari kita bekerjasama dengan semangat dan kerjasama yang tinggi. Tidak terkecuali adanya dukungan dari para wakil rakyat di DPRD Kaltim dan dikawal oleh anggota DPR RI Dapil Kalimantan Timur dan anggota DPD RI Dapil Kalimantan Timur,” tutupnya penuh harap. (resa/pt)