Berita

Permudah Urusan Kelistrikan, PLN Hadirkan New PLN Mobile

  •   Leliyana Andriyani
  •   3 Agustus 2021
  •   9:44am
  •   Berita
  •   509 kali dilihat

Samarinda - New PLN Mobile dilengkapi beberapa fitur seperti catat meter mandiri, lapor gangguan keluhan, pasang baru tambah daya, histori pemakaian tenaga listrik dan layanan kelistrikan lainnya yang memudahkan pelanggan untuk mengakses layanan PLN terutama saat masa pandemi langsung dari genggaman masing-masing pengguna smartphone.

Hal tersebut dijelaskan oleh Lusiana Sofa sebagai Manager Bagian Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan PLN UP3 Samarinda bahwa untuk mengenalkan fitur terbaru dari PLN maka Unit Induk Wilayah Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara mengadakan Undian New PLN Mobile yang diyakinkan dapat mengenalkan kepada electrizen bahwa PLN sekarang sudah ada dalam genggaman.

"Dengan adanya New PLN Mobile, pelanggan tidak perlu repot datang ke kantor untuk mengetahui tagihan rekening listrik, keluhan & gangguan, tambah daya dan baca meter mandiri. Apalagi kondisi pandemi seperti ini, dimana interaksi kita dibatasi, jadi solusinya adalah dengan menginstal PLN Mobile", jelas Lusi saat diwawancarai via Whatsapp beberapa saat lalu.

Ditambahkannya bahwa untuk mengenalkan kepada masyarakat, PLN Mobile telah dilakukan Re-launching pada tahun 2020 dan memiliki berbagai fitur unggulan untuk kemudahan kelistrikan. Dari tahap perkenalan, memberikan ketertarikan terhadap masyarakat untuk mencari tahu dan menggunakan PLN Mobile.

"Dalam situasi pandemi Covid-19 ini, PLN Mobile tentunya sangat membantu masyarakat dalam melakukan transaksi dengan PLN tanpa perlu keluar rumah. Cukup dengan menginstal PLN Mobile masyarakat juga dapat berkesempatan untuk memenangkan hadiah undian yang sangat menarik yang telah disiapkan oleh Pihak PLN UIW Kaltimra," tegas Lusi.

Harapan dengan adanya fitur ini masyarakat dapat menggunakan Aplikasi PLN Mobile yang banyak manfaatnya terhadap urusan kelistrikan, dan mengajak seluruh rekan dan saudara untuk menggunakan aplikasi PLN Mobile.

"Ayo Gunakan PLN Mobile, Satu Aplikasi dalam genggaman untuk semua urusan kelistrikan. Selain manfaat dari Aplikasi, ada beberapa hadiah yang bisa untuk di dapatkan apabila beruntung dalam undian," tutup Lusi sembari mengajak masyarakat. (LA)