Berita

Perjanjian Kerjasama (PKS) Antara RSJD Atama Husada & RSUD KORPRI Prov. Kaltim

  •   pipito
  •   25 Juni 2021
  •   8:52pm
  •   Berita
  •   693 kali dilihat

SAMARINDA- Perjanjian Kerjasama (PKS) Antara RSJD Atama Husada & RSUD KORPRI Prov. Kaltim ditindaklanjuti dengan Pertemuan.

Pertemuan tersebut dilakukan Direktur RSJD Atma Husada Mahakam, dr. H. Jaya Mualimin, Wadir Umum, Syahrani, Plt. Wadir Pelayanan, dr. Fauziah Andriyani beserta Tim Pelayanan & Penunjang rumah sakit. RSUD KORPRI yang diwakili oleh Kasubbag Tata Usaha, Muhammad Yunus  dan Tim dari RSUD KORPRI. Bertempat di ruang rapat lantai 2, Jumat (25/6/21).

Perjanjian Kerjasama dengan RSJD Atma Husada Mahakam tentang Pelayanan Sterilisasi dan Laundry serta Penyelenggaraan Makanan Rumah Sakit.

Kasubbag Tata Usaha, Muhammad Yunus menyampaikan bahwa Direktur RSUD KORPRI mengucapkan rasa terima kasihnya kepada RSJD Atma Husada Mahakam dan semoga kerjasama ini akan menjadi awal yang baik untuk kedua belah pihak.

Sementara itu, Direktur RSJD Atma Husada Mahakam,  dr. H. Jaya Mualimin pun menyambut baik dengan adanya kerjasama dengan RSUD KORPRI, harapannya juga untuk memajukan visi misi Gubernur Kaltim dalam bidang kesehatan baik kesehatan Jiwa maupun fisik.

Dalam kesempatan ini Tim pelayanan RSJD Atma Husada Mahakam pun mengajak Tim dari RSUD KORPRI untuk berkeliling rumah sakit untuk melihat secara langsung pelayanan Gizi dan Laundry RSJD Atma Husada Mahakam. (rsjdatmahusadamahakam/pt)