Berita

Perdana, Diskominfo Kaltim Hadir Dengan Habar Etam

  •   Leliyana Andriyani
  •   7 Juli 2021
  •   5:37pm
  •   Berita
  •   369 kali dilihat

Samarinda - E Magazine Habar Etam Majalah Digital Diskominfo Kaltim edisi perdana untuk ringkasan kegiatan selama bulan Mei-Juni 2021 sukses dirilis.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalimantan Timur M.Faisal menjelaskan bahwa Habar Etam ini merupakan salah satu produk unggulan dari Diskominfo Kaltim yang didalamnya memuat perkembangan tidak hanya terkait informasi seputar Diskominfo Kaltim sendiri melainkan perkembangan Pemprov Kaltim dalam kurun waktu sebulan serta lebih luas lagi isinya mengenai perkembangan TIK di Kaltim.

"Kami berharap majalah digital ini bisa menjadi media antara Diskominfo Kaltim dan Pemprov Kaltim dengan masyarakat serta sebaliknya dengan fokus dibidang TIK,"jelasnya.

Habar Etam juga merupakan kumpulan berita harian pilihan selama sebulan hasil dari news room yang berada di Bidang IKP dan Khumasan sehingga bisa memberikan gambaran utuh mengenai agenda dan aktifitas yang sedang berlangsung.

"Masih banyak kekurangan, kami akan terus sambil mengevaluasi untuk mencapai hasil yang paripurna, doakan,"tukas Faisal dijumpai usai menerima tamu di Ruangan Kerjanya, Rabu (7/7).

Tentunya Habar Etam akan menjadi satu lagi terbosokan Diskominfo Kaltim dalam memberikan informasi terbaru mengenai perkembangan dan kemajuan Kalimantan Timur yang dikemas secara digital.

Untuk membaca silahkan masukkan link berikut ini https://magazine.kaltimprov.go.id/edisi-perdana-mei-juni/

Nantikan edisi Habar Etam selanjutnya untuk memberikan berbagai informasi terkini di Bumi Etam.