Berita

Penyusunan Matriks Perencanaan Kinerja untuk Implementasi Sistem Kerja di Pemprov Kaltim

  •   Hendra Saputra
  •   18 Juli 2023
  •   12:51pm
  •   Berita
  •   486 kali dilihat

Samarinda - Biro Organisasi Setda Provinsi Kalimantan Timur memberikan asistensi dalam penyusunan Matriks Perencanaan Kinerja untuk menerapkan sistem kerja di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur. Kegiatan tersebut bertujuan untuk memperbaiki pengisian Matriks Perencanaan Kerja di perangkat daerah yang belum sesuai.

Kepala Bidang Tata Laksana Biro Organisasi Setda Provinsi Kalimantan Timur, Setya Pratiwi, memimpin kegiatan ini yang dilaksanakan di Ruang Daya Takka Lt. 3 Kantor Gubernur Provinsi Kalimantan Timur pada Selasa (18/7/2023).

Dalam penjelasannya, Setya Pratiwi menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan asistensi tentang sistem kerja berdasarkan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Permenpan) Nomor 27 Tahun 2022. Sistem kerja tersebut dibuat dengan mempertimbangkan perkembangan pasca penyelenggaraan demokrasi dan penyetaraan jabatan.

"Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memastikan bahwa sistem kerja dan penugasan telah diakomodasi dengan baik dalam matriks perencanaan, serta sesuai dengan penyetaraan jabatan yang diterapkan, "terangnya.

Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari, mulai dari tanggal 17 hingga 18 Juli 2023, dengan mengundang 27 Perangkat Daerah terkait.

Tampak hadir  perwakilan dari Diskominfo Kaltim, antara lain Sekretaris Diskominfo Kaltim Edi Hermawanto Noor, Kabid IKP dan Kehumasan Diskominfo Kaltim Irene Yuriantini, Kasubbag Perencanaan Program Diskominfo Kaltim Ismawardi, Kepala Seksi Infrastruktur Teknologi Informasi Komunikasi Diskominfo Kaltim Eva Yusefa, Kepala Seksi Keamanan Informasi Dan Persandian Agus Eko Santoso, serta Kepala Seksi Statistik SDM Dan Infrastruktur Diskominfo Kaltim Untung Maryono. (hend/pt)