Berita

Pengurus RAPI Kunjungi Diskominfo Kaltim Jalin Silaturahmi

  •   Hendra Saputra
  •   31 Oktober 2022
  •   4:52pm
  •   Berita
  •   374 kali dilihat

Samarinda - Pengurus Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Daerah 18 Provinsi Kalimantan Timur melakukan kunjungan dalam rangka temu audiensi dan menjalin silaturahmi Ke Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kaltim.

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Kepala Diskominfo Prov. Kaltim, Muhammad Faisal, serta didampingi Kepala Bidang Aplikasi Informatika Diskominfo Prov. Kaltim, Normalina dan Kepala seksi Pengelolaan Data Dan Integrasi Sistem Informasi Diskominfo Prov. Kaltim, Fahmy Asa.

Pertemuan tersebut diadakan di ruang Warung Informasi Etam Kaltim (WIEK) Diskominfo Prov. Kaltim, Senin (31/10/2022).

Andi Irwansyah Aznar Yaus selaku Ketua Pengurus Radio Antar Indonesia Daerah 18 Kalimantan Timur mengatakan adapun tujuan kunjungan dari RAPI Daerah se-Kalimantan Timur mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi hasil rapat promotor dan pengurus yang sudah terbentuk.

“Alhamdulillah sedikit banyaknya terakomodir sesuai dengan arahan Kepala Diskominfo Kaltim saat mengunjungi RAPI di Daerah Balikpapan untuk merapat ke Kantor Diskominfo Kaltim, “terangnya.

Meskipun, lanjutnya harapan hari ini belum terlaksana, dilain waktu next time siap kapan saja bisa kembali ke Kantor Diskominfo terutama masalah kesekretariatan.

“Saya kenal Pak Faisal sudah cukup lama dan beliau menyambut baik hubungan antara RAPI dan Diskominfo dan juga hubungan Orari dengan Diskominfo itu sangat bagus sekali dan saya antusias dengan kepemimpinan Bapak Faisal di Diskominfo Prov. Kaltim ini,” tuturnya.

Sementara itu, Muhammad Faisal menyambut baik dengan kunjungan tersebut. Kedepan silahturahmi ini dapat terjalin dan berjalan dengan baik dengan adanya tawaran kerjasama yang dimiliki oleh Pengurus Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Daerah 18 Provinsi Kalimantan Timur kepada Diskominfo Prov. Kaltim. (hend/pt)