Berita

Pengurus HIPKI Kaltim Resmi Di Lantik

  •   Dira Samad
  •   28 September 2021
  •   5:17pm
  •   Berita
  •   368 kali dilihat

Samarinda – Ketua umum DPP Himpunan Penyelenggara Pelatihan dan Kursus Indonesia (HIPKI) Asep Syaripudin dengan resmi melantik  dan mengukuhkan Pengurus HIPKI Kaltim periode 2019-2023 secara virtual pada selasa (28/9).

Pengurus diharapkan dapat terus melakukan pembinaan pada Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) demi menyukseskan pembangunan nasional kualitas SDM sebagai insan profesional dan mandiri.

“HIPKI secara khusus sebagai lembaga kursus harus berpikir  bisa memberikan suatu kontribusi secara makro sehingga membentuk suatu sistem pendidikan yang PNF khusunya dalam bidang kursus.” Ujarnya

Di kesempatan yang sama, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Prov Kaltim Moh Jauhar Effendi mengatakan pengurus HIPKI yang telah di kukuhkan menjadi panutan masyarakat banyak.

“Selamat atas dilantiknya pengurus DPD HIPKI Kaltim, semoga amanah dan selalu bertanggung jawab untuk terus mengefektifkan serta mengembangkan HIPKI menjadi organisasi ormit teraktif dan terbaik kinerjanya di Kaltim,” Ujar Jauhar Effendi

Dia juga menambahkan, dalam mewujudkan sumber daya manusia yang berakhlak mulia diharapkan DPD HIPKI untuk membantu bagaimana Kaltim mewujudkan berbagai misi yang telah di tuangkan di dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

“Saya berharap agar HIPKI dapat membantu peran pemerintah dalam menyukseskan Pembangunan Nasional dengan menghasilkan dan meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia sebagai insan profesional dan mandiri,” Tambahnya. (dir)