Berita

Pengelolaan Media di Kabupaten Kubar

  •   Hendra Saputra
  •   8 Mei 2023
  •   3:07pm
  •   Berita
  •   467 kali dilihat

Batu - Dalam rangka melaksanakan kinerja Bidang IKP dan Kehumasan, maka Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalimantan Timur menggelar kegiatan Workshop KIM dan Workshop Pengelolaan konten Media dengan mengundang peserta dari Diskominfo dan KIM Kabupaten/Kota.

Kegiatan Workshop tersebut bertempat di Hotel Aston Inn Batu Malang Jl. Abdul Ghani No. 42 - 44 Batu Malang, Senin (8/5/2023).

Rustam selaku Kepala Diskominfo Kubar, menyambut baik kegiatan ini. Kegiatan workshop Diskominfo ini cukup bagus karena ini menambah ilmu dan wawasan kita dan semua kegiatan tersebut terutama sekali kegiatan media dan juga KIM ini.

"Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini nanti kita dari daerah-daerah kembali ke daerah masing-masing bisa meningkatkan dengan kegiatan KIM ini bisa lebih ditingkatkan, " harapnya.

Sedangkan, bagi Pengelolaan Medianya lebih meningkat lagi. Dengan  harapan media masyarakat lebih mengetahui dan juga harapan saya kegiatan pemerintah provinsi bisa dilaksanakan secara terus menerus setiap tahun, untuk media kab/kota khususnya kita dari kabupaten lebih meningkat medianya.

"Untuk Kubar sendiri Pengelolaan Medianya kami sendiri secara khusus selalu monitor kegiatan dalam pemberitaan baik itu yang diluar atau internal kominfo sendiri. Kami sendiri di Kubar memperdayakan staf-staf kami untuk mengelola media secara proaktif terutama sekali kegiatan pemerintah kami harus segera menyampaikan kepada masyarakat,  sehingga komunikasi kita dengan kehumasannya kantor Bupati Kubar (Adpim) kami selalu aktif setiap hari dan selalu uptade kegiatan-kegiatan pemerintah agar masyarakat selalu mengetahui kegiatan yang dilaksanakan, " jelasnya. (hen/pt)