Berita

Pendaftaraan Ditunda, Diddy Minta Pelamar Bersabar

  •   prabawati
  •   2 Juni 2021
  •   12:13pm
  •   Berita
  •   1261 kali dilihat

Samarinda--Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Kalimantan Timur Diddy Rusdiansyah menyebutkan jadwal pelaksanaan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun 2021 mengalami kemunduran dari jadwal yang ditetapkan akhir Mei 2021.

Sebelumnya berdasarkan informasi seleksi penerimnaan CPNs dan PPPK dibuka 31 Mei hingga 13 Juni 2021.

Diddy mengatakan sesuai dengan surat edaran yang diterima BKD Kaltim tanggal 28 Mei 2021 menyebutkan ada beberapa aturan-aturan yang masih dilakukan penyesuaian dan perbaikan.

Dia mencontohkan jika setiap tahunnya pihaknya menerima petunjuk teknis sudah ada ketentuan seperti passing grade dan sampai saat ini belum ada diterima.

Sehingga mengakibatkan penundaan tersebut. Tapi untuk kegiatan-kegiatannya tetap sebagaimana pengumuman sebelumnya, hanya yang berubah waktunya saja.

"Kami atas nama Pemerintah mohon maaf, jadi kami minta para pelamar harus bersabar," sebutnya saat menjadi narasumber di dialog interktif, Rabu (2/6).

Sampai saat ini Diddy mengungkapkan belum menerima secara resmi kapan jadwal pendaftaraan dibuka. Dengan adanya perubahan ini pihaknya masih menunggu pemberitahun lebih lanjut dari BKN. (Prb/ty)