Berita

Pemkot Samarinda Raih  10  Panji-Panji Keberhasilan

  •   Hendra Saputra
  •   9 Januari 2023
  •   2:39pm
  •   Berita
  •   358 kali dilihat

Samarinda - Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda raih 10 Panji - Panji Keberhasilan pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-66 Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Timur (Kaltim) tahun 2023.

Raihan sepuluh Panji- Panji Keberhasilan Pembangunan yang diserahkan Gubernur Kaltim,  Dr H Isran Noor kepada Wakil Wali Kota Samarinda, Dr H Rusmadi Wongso di Gedung Plenary, Convention Hall Samarinda, Senin (09/01/2023).

Panji-panji keberhasilan yang diperoleh Kota Samarinda tersebut diantaranya, Bidang Informatika, bidang informasi  komunikasi publik dan kehumasan, bidang apresiasi bunda paud, bidang ketenagakerjaan, bidang keolahragaan, bidang sektor perdagangan, bidang penyelenggaraan administrasi kependudukan dan catatan sipil kategori kota, bidang pengelolaan keuangan daerah, bidang pembangunan keluarga, kependudukan dan keluarga berencana (Bangga Kencana) Kategori kota, Bidang Pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika dan prekursor Narkotika (P4gn) tingkat kota.

Ditemui usai upacara, Wakil Walikota Samarinda, Dr H  Rusmadi Wongso saat ditemui menyampaikan Sangat bersyukur pemerintah Provinsi Kaltim memberikan apresiasi atas kinerja pemerintah kota Samarinda.

"Alhamdulillah ada kenaikan dari 6 (enam) Panji ditahun 2022 dan sekarang ditahun 2023 menjadi 10 panji dan kita bersyukur bahwa pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah, "katanya.

Tentu, lanjut sebuah tantangan juga bagi pemerintah kota Samarinda untuk mempertahankan dan meningkatkan tahun yang akan datang dan kami terimakasih atas pemerintah Provinsi Kaltim dan kemudian masyarakat yang sudah memberikan dukungan luar biasa atas pembangunan di Samarinda.

Harapannya tentu untuk kemajuan yang sudah dicapai ini kedepan terus kita akan tingkatkan baik provinsi atau kota kita belum selesai terkait dengan banjir, infrastruktur dan terkait dengan lingkungan dan mudah - mudahan kedepan semakin baik.(hend/pt)