Berita

Norbaiti Isran Apresiasi Bakti Sosial DWP Kaltim

  •   Ade Putri
  •   8 April 2021
  •   7:01pm
  •   Berita
  •   252 kali dilihat

SAMARINDA- Darma Wanita Persatuan Provinsi (DWP) Kalimantan Timur mengadakan kegiatan Bakti Sosial.

Kegiatan Bakti Sosial tersebut dalam  menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H dengan membagikan 350 paket sembako kepada mereka yang membutuhkan. Seperti, para kaum duafa dan pekerja harian yang terdampak Covid 19.

Acara secara langsung diresmikan oleh pembina DWP Provinsi Kalimantan Timur, Hj. Norbaiti Isran Noor bertempat di Rumah Jabatan Sekretaris Daerah M Sa'bani Jln. M Yamin Samarinda, Kamis (8/4/2021).

Beliau sangat mengapresiasi DPW Kaltim dan UP Kaltim dimana karena hasil dari partisipasi UP Darma Wanita se Kaltim kegiatan ini bisa terlaksana.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada UP Darma Wanita dan DWP Kaltim beserta seluruh jajarannya yang telah menginisiasi kegiatan hari ini sehingga bisa memberikan suatu kontribusi kepada masyarakat di lingkungan kita berada,” tegasnya.

Selain itu, ia juga mengatakan kegiatan ini sangat bermanfaat sekali dan dapat membantu masyarakat kita yang terdampak Covid19.

“Jangan dilihat nilainya mungkin bapak ibu bisa membeli seperti ini, tapi ini adalah bentuk kepedulian DWP Kaltim beserta Dinas Instansi di lingkup Pemprov Kaltim,” tuturnya.

Dalam sambutannya Ketua DWP Kaltim Lisa Febriani Sa’bani menjelaskan dana yang di terima dari 40 UP Darma Wanita di OPD Kaltim dan sumbangan dari pengurus DWP Prov Kaltim sebanyak Rp. 52,5 juta.

“Dana tersebut kami kelola dalam bentuk paket sembako sebanyak 350 paket, yang berisi beras 5kg, gula pasir 1kg, tepung terigu 1kg, minyak goreng 2 liter, susu 2 kaleng dan teh 1 kotak,” terangnya.

Lisa menambahkan paket sembako ini akan diserahkan secara simbolis kepada mereka yang berhak menerimanya. (ade/pt)