Berita

Mozart Institute & D'Flo Music Lab Mengadakan Konser Lagu - Lagu Perjuangan Indonesia

  •   Hendra Saputra
  •   13 November 2022
  •   11:19am
  •   Berita
  •   503 kali dilihat

Samarinda - Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Nasional Indonesia dan berdasarkan program Pendidikan Mozart Institute tahun 2022, bekerjasama dengan D'Flo Music Lab, mengadakan konser Lagu - Lagu Perjuangan Indonesia.

Konser ini melibatkan siswa - siswa didik Mozart Institute dan siswa didik D'Flo Music Lab. Konser tersebut bertempat di Aula Gedung Pariwisata Provinsi Kaltim Jalan Jend Sudirman No. 22 Samarinda, Sabtu (12/11/2022) malam.

Tampak dihadiri oleh Ketua DPC PAPPRI Kota Samarinda, Sayyid Fadhillah Bahasyim, dan Pimpinan D'Flo Music Lab, Irwan Surya Darma serta Pimpinan Mozart Institute, Teguh Gibran Yuana.

Pimpinan D'Flo Music Lab, Irwan Surya Darma dalam sambutan menyampaikan dari konser malam ini untuk membangun semangat patriotisme dan kebangsaan dalam bentuk karya atau lagu yang dibawakan oleh adek - adek dan teman - teman, sehingga mungkin bisa terfermentasi dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara.

“Sedikit banyaknya dari konser ini kami mau memberikan kontribusi dalam hal khususnya musik, karena kita merasa mempunyai tanggung jawab untuk memberi ilmu, “ucapnya.

Ketua DPC PAPPRI Kota Samarinda, Sayyid Fadhillah Bahasyim seusai konser saat ditemui menyampaikan sebagai DPC PAPPRI Kota Samarinda sangat mendukung dengan kegiatan seperti ini.

“Saya mungkin berencana untuk membuat lebih besar lagi didukung dengan DPD PAPPRI dan bekerjasama dengan Mozart Institute dan D'Flo Music Lab, mungkin tahun depan kita buat, “terangnya. (hend/pt)