Berita

Monev PKH

  •   prabawati
  •   10 Februari 2021
  •   8:33pm
  •   Berita
  •   465 kali dilihat

 

MUARA BADAK - Kadis Sosial Kaltim HM Agus Hari Kesuma melakukan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Program Keluarga Harapan (PKH) di Kecamatan Muara Badak, Kabupaten Kutai Kartanegara. Rabu (10/2/21),

Monev kali ini, rombongan Dinas Sosial Kaltim berkoordinasi dengan perangkat desa Badak Baru Kecamatan Muara Badak. Setelah itu, rombongan Kadis Sosial Kaltim menuju rumah peserta Keluarga Penerima Manfaat (KPM) PKH.

“Tujuan dari monitoring ini adalah untuk melihat perkembangan sejauh mana program PKH berjalan di Kabupaten Kutai Kartanegara khususnya di Kecamatan Muara Badak,” ucap Agus.

Selain itu, Kadis Sosial Kaltim bersama jajarannya melakukan pertemuan dengan Pendamping sosial PKH Kecamatan Muara Badak.

“Kepada para pendamping sosial agar jangan lelah mendampingi para peserta KPM PKH, karena para pendamping sosial PKH merupakan ujung tombak dari sebuah program dan bisa memenuhi target nasional dalam hal Graduasi KPM PKH,” pesan Agus.

Kadis Sosial Kaltim juga berpesan kepada Pendamping untuk tetap terus menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dalam pendampingan agar terhindar dari virus Covid-19 yang saat ini masih melanda di Kaltim.

HumasDinsosKaltim