Berita

Meriah Hingga Melaju ke Babak Final, Diskominfo Kaltim Warnai OPD Got Talent Pesta Rakyat Kaltim 2024

  •   Ceppy
  •   9 Januari 2024
  •   7:19pm
  •   Berita
  •   268 kali dilihat

Meriah Hingga Melaju ke Babak Final, Diskominfo Kaltim Warnai OPD Got Talent Pesta Rakyat Kaltim 2024

Samarinda - Atmosfir kemeriahan gelaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Got Talent dalam rangkaian acara Pesta Rakyat Kaltim kian terasa pesta poranya. Euforia itu diawali oleh penampilan peserta dari Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), pada gelaran perdananya Selasa (09/01/2024).

Bertempat di Komplek GOR Kadrie Oening Samarinda, Diskominfo Kaltim menurunkan tak hanya satu melainkan dua bakatnya sekaligus, yakni Prabawati Maris dengan bakat menyanyinya dan Tim DiskominfoArt Kaltim  dengan bakat menari.

Tim DiskominfoArt terdiri dari Intan Permata Sari, Rezky Ravenska, Eka Indah Justisiani, Resty Rianita Marisha dan Indira Silvianita  membawakan tarian bertajuk “Jepen Tajong Belang Hatta”.

Memecahkan suasana, kedua peserta Diskominfo Kaltim tampil dengan prima dan menghibur dewan juri serta khalayak masyarakat. Salah satu peserta yakni tim DiskominfoArt Kaltim pun dinyatakan lolos dan melaju ke babak final bersama dua peserta lainnya dari Tim Emergency RSUD AW Syahrani dan Dinas Kesehatan (Laboratorium Kesehatan) Kaltim.

Mewakili tim sekaligus peserta OPD Got Talent Rizky Ravenska yang akrab disapa Vika pun mengungkapkan antusiasmenya untuk dapat berkompetisi pada ajang bakat ini.

“Rasanya happy banget dan bangga tentunya bisa lolos menuju ke babak final. Kami akan siapkan dan berikan yang terbaik hingga babak final nanti. Terima Kasih dukungannya untuk semua pihak, mari kita sama-sama meriahkan HUT Provinsi Kaltim, ” ungkap Vika.

Vika pun menuturkan bahwa kegiatan seperti ini tidak hanya menghibur dan menantang diri masing-masing peserta, melainkan dapat pula menjadi momen untuk saling mengenal antar OPD juga wadah untuk menyalurkan bakat hingga hobi yang dimiliki tiap individunya.

“Seru dan menghibur, kita juga jadi bisa saling mengenal bakat-bakat unik masing-masing OPD. Semoga event seperti ini lebih sering digelar kedepannya,” bebernya seraya berharap.

Adapun Babak penyisihan OPD Got Talent masih terus berlanjut. Setiap harinya para peserta dari unsur OPD akan berkompetisi hingga babak final hari Sabtu nanti, sekaligus dalam rangkaian acara puncak dan penutupan Pesta Rakyat Kaltim 2024. (cpy/pt)

Foto : Teguh