Berita

Meriah, Anniversary 75th Spansa Samarinda. "Aku dan Kamu Dalam Kenangan Putih Biru"

  •   Rizky Yusuf
  •   29 Oktober 2022
  •   4:22pm
  •   Berita
  •   304 kali dilihat

Samarinda - Event kegiatan Anniversary 75th Spansa Samarinda tahun angkatan 1947-2022 (reuni akbar) "Aku dan kamu Dalam Kenangan Putih Biru"berlangsung meriah. Dihadiri ribuan alumni dari berbagai angkatan, pejabat daerah, mantan guru, plus warga sekolah.

Event reuni ini berlangsung dari pukul 06.00 hingga 11.00 WITA. bertempat di halaman Museum Samarinda dan Taman Samarinda, Sabtu (29/10/2022) pagi.

Acara tersebut juga diisi dengan berbagai kegiatan seperti jalan sehat, donor darah, senam serta pembagian berbagai macam hadiah doorprize menarik lainnya seperti sepeda dan paket umroh.

Pada gelaran tersebut dihadiri para alumni SPANSA dan para tokoh Kaltim, termasuk Wakil Gubernur Kalimantan Timur Hadi Mulyadi, Sekretaris Daerah Prov. Kaltim Sri Wahyuni, Danrem 091/ASN Brigjen TNI Dendi Suryadi serta pejabat lainnya.

Mengawali acara Hadi Mulyadi dalam kesempatan itu mengungkapkan rasa bahagia dan bangganya karena pada hari ini para ribuan keluarga besar alumni Spansa dari berbagai angkatan bisa berbaur dan berkumpul untuk bersilahturahmi bersama.

"Mudah-mudahan kita sehat semuanya.
Dan kita doakan guru-guru kita yang masih hidup maupun yang telah meninggal Semoga mendapatkan rahmat Allah subhanahu wa ta'ala, yang masih hidup kita doakan sehat selalu panjang umur murah rezeki,"ucap Hadi Mulyadi yang juga merupakan Ketua IKA Spansa Samarinda.

Wagub juga kerap menyapa setiap alumni, bahkan ada juga alumni yang tinggal di luar negeri dan sukses disana.
Untuk itu ia percaya bahwa Keluarga besar Spansa Samarinda selalu bekerja untuk bangsa dan negara.

Sementara itu, Ketua Panitia Wahyudi Manaf melaporkan, bahwa jumlah Doorprize yang terdaftar di Panitia kurang lebih sebanyak 163 item, diantaranya ada paket yang sangat istimewa berupa tiga paket umroh.

"Jadi ini sesuai dengan ekspektasi kami pak Ketua dan dari door prize yang hari ini ada tiga doorprize yang amat sangat istimewa berupa hadiah paket umroh tiga paket umroh, "terangnya.

Dakam kesempatan tersebut ia pun menyampaikan pada kegiatan kali ini yang terdaftar di panitia kurang lebih sekitar 2.278.

"Ini adalah 90 persen dari perkiraan kami jadi perkiraan kemarin itu kira-kira sekitar 2500 dan terdaftar 2.278,"jelas Wahyudi.

Selain itu, lanjutnya bahwa Puncak acara akan dilaksanakan besok 30 Oktober 2022 di Plannary hall Sempaja di dalam rangka pengukuhan kepengurusan IKA Spansa dan sekaligus acara ramah tamah yang Iakan dihibur dari artis ibukota Kotak Band.

Tak lupa dirinya menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan dan dukungannya sehingga pelaksanaan ini bisa terlaksana dengan baik. (rey/pt)