Berita

Mengurangi Daerah Terisolir

  •   pipito
  •   9 Januari 2021
  •   4:27am
  •   Berita
  •   379 kali dilihat

SAMARINDA- Pemerintah Kabupaten Kutai Barat melalui Wakil Bupati Kubar, H.Edyanto Arkan mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke 64 Provinsi Kaltim.

Semoga dalam penyelenggaraan Pemerintahan memberikan pelayanan pada masyarakat dapat berjalan dengan baik walaupun dalam kondisi yang prihatin dengan pandemi ini.

Hal tersebut dikatakan beliau disela -sela kegiatan Peringatan HUT Pemprov Kaltim Ke-64 di halaman Kantor Gubernur Kaltim,  Sabtu  (9/1/2021).

Pemkab Kubar juga mengharapkan dampak dari HUT tersebut dapat kita rasakan hingga keseluruhan wilayah di Kubar pada 190 kampung dan empat Kelurahan. Dengan demikian, kedepannya dapat berkurang daerah terisolir khususnya di Kubar, harapnya.

Beliau tambahkan  adapun dampak lainnya yakni, berkurangnya daerah-daerah yang  terisolir yang jauh dari perkotaan.  Serta berkurang daerah-daerah yang belum teraliri listrik, air bersih hingga mendapatkan  fasilitas kesehatan yang baik.

"Mudah-mudahan Pemerintah Provinsi Kaltim dengan kewenangan yang ada dari perwakilan pemerintah pusat dapat mengayomi semua daerah yang ada di Kaltim termasuk Kabupaten Kubar,  "ucapnya. (Diskominfo/pt)