Berita

Matangkan Persiapan Jelang Akhir Kunker Gubernur Kaltim Ke Wilayah Utara

  •   resa septy
  •   9 Desember 2021
  •   4:22pm
  •   Berita
  •   329 kali dilihat

Samarinda – Menjelang akhir Kunjungan Kerja (Kunker) orang nomor satu di Benua Etam ke wilayah Utara, berbagai persiapan dimatangkan. Melalui Rapat Koordinasi yang dipimpin Kepala Bagian Infrastruktur, Fisik dan Bangunan Biro Infrastruktur dan Sumber Daya Setdaprov Kaltim, Erwin Dharmawan dengan Perangkat Daerah Pemprov Kaltim dan stakeholder terkait di Ruang Rapat Tepian I Lantai 2 Kantor Gubernur Kaltim, Kamis (9/12).

Rangkaian kegiatan akhir Kunker Gubernur Kaltim,  Isran Noor ke sejumlah lokasi di Kota Samarinda, Bontang serta Kabupaten Kutai Timur dan Berau  ini menjadi pembahasan mendalam oleh masing-masing Perangkat Daerah (PD) yang terlibat. Saling memberi masukan, saling bersinergi guna kelancaran agenda Kunker yang rencananya akan dilaksanakan  tanggal 17 – 25 Desember 2021 mendatang.

“Mudah-mudahan tidak ada hambatan, kita usahakan waktunya dapat sesuai dengan yang diperuntukan pada setiap agenda. Tidak lepas dari apa yang sudah tersusun,” ucap Erwin.

Gubernur Kaltim beserta rombongan nantinya akan mengunjungi dan memantau sejumlah lokasi diantaranya Sekolah Sungai Karang Mumus Desa Lempake, Rumah Jabatan Walikota Bontang, Void PT.Indominco Mandiri, Kantor UPTD PPI Kenyamukan Sangatta, Kebun Pisang Desa Kaliorang, KEK Maloy, PT. Etam Bersama Lestari, Pembangunan Pemecah Ombak, Miniranch Kampung Teluk Sulaiman Biduk-Biduk, Pulau Kaniungan, Taman Sungai Dumaring, Perkebunan Jagung Desa Sumber Mulya, ruas jalan Tanjung Redeb-Talisayan Desa Pesayan, Masjid Agung Baitul Hikmah, Balai Mufakat Berau, Dermaga Wisata Sanggam Pratsaba Maratua, Explore Wisata Pulai Maratua dan Sangalaki-Kakaban.

Pada kesempatannya memimpin rapat, tak lupa Erwin mengingatkan agar dalam pelaksanaan kunjungan kerja mantan Bupati Kutai Timur tersebut, seluruh rombongan baik dari lingkup Perangkat Daerah, Perusahaan dan media dapat disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Hasil rapat koordinasi ini nantinya akan kami sampaikan kepada pimpinan. Semoga kegiatan dari kunjungan kerja ini dapat berjalan lancar,” tutupnya. (resa/pt)