Berita

Masjid Baitul Muttaqien Islamic Center Kaltim menggelar Tabligh Akbar

  •   Hendra Saputra
  •   30 Oktober 2022
  •   7:42am
  •   Berita
  •   444 kali dilihat

Samarinda - Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah, Masjid Baitul Muttaqien Islamic Center Kaltim menggelar Tabligh Akbar. 

Kegiatan tersebut dengan menghadirkan penceramah Pimpinan Majelis Raudhatul Anwar, Kelua, Kal - Sel yaitu Guru Muhammad Yannor Kelua, Sabtu (29/10/2022) malam.

Tablight akbar tersebut juga dihadiri oleh Ketua Badan Pengelola Islamic Center (BPIC) Kaltim, H Awang Dharma Bhakti, Ketua MUI Kaltim sekaligus Imam Besar Masjid Baitul Muttaqien Islamic Center, KH. Muhammad Rasyid serta juga dihadiri ratusan umat muslim warga Samarinda dan sekitarnya.

Ketua Badan Pengelola Islamic Center (BPIC) Kaltim, H Awang Dharma Bhakti dalam sambutan menyampaikan bahwa Masjid Baitul Muttaqien Islamic Center Kaltim selama bulan maulid tahun ini sudah tujuh kali berturut - turut melaksanakan Maulid Nabi Muhammad SAW.

"Alhamdulillah pada malam hari ini yang sudah lama kita tunggu - tunggu dengan adanya kedatangan tuan guru yang sangat kami cintai yaitu Guru Muhammad Yannor Kelua dari kal - Sel dalam rangka memperingati maulid Nabi Muhammad SAW, " terangnya.

Dalam kesempatan tersebut beliau mengaturkan maaf jika selama kegiatan ada kekurangan dalam acara ini.

"Insyallah yang akan datang pada akhir tahun akan melaksanakan tabligh akbar kegiatan - kegiatan untuk membesarkan gaungnya kebesaran islam di Kalimantan Timur, " bebernya.(hend/pt)