Berita

Masjid Baitul Muttaqien Islamic Center Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

  •   Bagus Setiawan
  •   30 Oktober 2021
  •   3:27pm
  •   Berita
  •   591 kali dilihat

Samarinda- Ratusan jama'ah memenuhi Masjid Baitul Muttaqien Islamic Center Provinsi Kalimantan Timur yang mengadakan kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di hadiri Gubernur Kaltim yang diwakili Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdaprov Kaltim Jauhar Efendi. Jum'at (29/10)

Dalam sambutannya Gubernur Kaltim Isran Noor mengajak jama'ah agar menjadikan momentum Maulid Nabi Muhammad SAW ini untuk saling bersilahtuhrahmi serta meneladani sifat dan ajaran Rasullullah SAW.

"Mari kita menjaga keamanan Kaltim agar tetap kondusif, kiranya kita terus belajar dan mengambil hikmah atas ajaran Nabi besar Muhammad SAW,"kata Isran Noor.

Harapan dari kegiatan ini mudah-mudahan dapat memperteguh keimanan dan memakmurkan masjid, karena masyararakat sudah rindu untuk beribadah secara normal tanpa protokol kesehatan Covid-19, semoga kita semua dapat rahmat dan hidayah dari Allah SWT.

Awang Darma Bakti sebagai sebagai pengurus Masjid Islamic center Prov.Kaltim menyampaikan juga kerinduannya dengan kegiatan Islami seperti peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, karena sudah dua tahun Kaltim dilanda pandemi Covid-19.

"Semoga kita terus dapat melakukan kegiatan islmi dimasjid Ini, saya berharap pandemi Corona berlalu dan jangan kembali " ujar Awang Darma Bakti. (Bgs/ty)