Berita

Malam Ramah -Tamah dan Makan Gratis Meriahkan Peringatan HKG PKK ke-51 di Kutai Kartanegara 

  •   Khajjar Rohmah
  •   22 Juli 2023
  •   9:15am
  •   Berita
  •   424 kali dilihat

Tenggarong - Malam ramah-tamah dan makan gratis meriah mengisi rangkaian acara peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-51 Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) yang digelar di Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar).

Tidak hanya bagi para kontingen peserta HKG PKK dari kabupaten/kota, jamuan makan gratis juga diperuntukkan bagi warga Kutai Kartanegara yang hadir dalam acara malam ramah-tamah HKG PKK ke-51 di Stadion Rondong Demang, Tenggarong.

"Kukar sebagai tuan rumah, menjamu peserta HKG PKK dengan makan bebayaan beramaian sesuai tradisi masyarakat kami," sambut Bupati Kutai Kartanegara, Edi Damansyah dalam Malam Ramah Tamah Peserta HKG PKK ke 51, Jumat (21/7/2023) malam. 

Penyediaan makan malam gratis bagi masyarakat ini dimaksudkan agar perayaan HKG PKK juga dapat dinikmati sebagai pesta rakyat bagi semua kalangan. Selain itu, dengan melibatkan pengusaha UMKM kuliner lokal, diharapkan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

"Silakan dinikmati. Rombong-rombong makanan disiapkan secara gratis!" kata Edi Damansyah mempersilakan para peserta dan warga menikmati hidangan.

Rombong-rombong kuliner gratis yang disediakan antara lain bakso, tahu tek-tek, siomay batagor, soto lamongan dan berbagai kuliner lokal khas jajanan masyarakat. (Krv/pt)