Berita

Lanjut Kunjungi Jabar Command Center

  •   Leliyana Andriyani
  •   20 November 2021
  •   7:57pm
  •   Berita
  •   458 kali dilihat

 

Jabar - Setelah mengunjungi Jakarta Smart City, Jum'at (19/11) Diskominfo Kaltim yang terdiri Kepala Dinas, Kepala Bidang Aptika, Kepala Seksi E-Gov, Kepala Seksi Keamanan Jaringan & Persandian serta beberapa staf melanjutkan perjalanan ke Jabar Command Center,

"Nah khusus di UPT Pusat Layanan Digital atau yang biasa dikenal Jabar Digital Service (JDS) kami banyak belajar tentang command center, Desa Digital maupun mengenai integrasi dengan kabupaten kota" kata Muhammad Faisal sebagai pimpinan rombongan.

Bertempat di Gedung Sate Sekretariat Provinsi Jawa Barat dengan suasana asri dan bangunan sejarah, kami dikejutkan dengan suasana JDS di lantai 2 Gedung B yang tampak modern, minimalis dan kekinian,

"Kreatif memang di Jabar, tampak suasana kantor JDS yang keren dan kekinian serta modern minimalis. Kami diterima oleh Kabid TIK, Kasie E-Gov dan Kepala JDS diruang meeting yg nyaman," lanjut Faisal.

 

Setelah berdiskusi, kami diajak room tour keliling kantor dan mengenalkan fasilitas JDS yang ada,

"Wah banyak hal yang menginspirasi kami dalam kunjungan kali ini, mudahan ini bisa jadi bekal untuk pengembangan IT menuju Kaltim Provinsi Digital," ujarnya.