Berita

Kominfo Raih Juara Ke 3 Stand Desain Terbaik

  •   Leliyana Andriyani
  •   26 September 2021
  •   8:40pm
  •   Berita
  •   415 kali dilihat

Samarinda - Penutupan Pameran Kaltim Expo 2021 berlangsung pda Minggu, (26/8) bertempat di Atrium Big Mall Samarinda. Terpantau cukup padat, warga Kota Samarinda dan sekitarnya memadati area Mall baik para pengunjung maupun para peserta Expo dari berbagai stand yang hadir untuk sekaligus mengetahui pemenang-pemenang dari berbagai kategori yang telah ditetapkan.

Setelah menyampaikan sambutannyao Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor secara langsung memberikan plakat dan sertifikat kepada pemenang. Kominfo pun tidak ketinggalan pada Expo kali ini mendapatkan peringkat ke 3 sebagai Stand Desai Terbaik.

Ditemui usai penutupan, Kepala Dinas Kominfo Kaltim M.Faisal menyampaikan rasa terimakasihnya untuk Tim Kaltim Expo atas penilaiannya dan ucapan terimakasih kepada seluruh staf yang sudah maksimal untuk menampilkan yang terbaik.

"Mudah-mudahan ini sebagai evaluasi agar di tahun depan Kominfo dapat prestasi yang lebih baik,"tukas Faisal.

Ditambahkannya pula bahwa juara buka sasaran utama tapi yang menjadi prioritas adalah bagaimana dengan keikutsertaan Kominfo dalam Kaltim Expo ini dapat memberikan Informasi kepada publik tentang tupoksi Kominfo Kaltim. (LA)