Berita

Keteladanan Kunci Sukses Kepemimpinan

  •   prabawati
  •   9 Juli 2022
  •   7:34pm
  •   Berita
  •   309 kali dilihat

PPU - Keteladanan adalah kunci sukses kepemimpinan. Demikian pesan penting Plh. Ketua DPP KORPRI Kaltim, M. Jauhar Efendi, usai mengukuhkan Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Penajam Paser Utara, Pang Irawan, di Kantor Bupati PPU, beberapa hari yang lalu.

 Lebih lanjut, Jauhar mengatakan, Pengukuhan Dewan Pengurus KORPRI ini hendaknya dapat dijadikan sebagai momentum untuk meningkatkan ilmu pengetahuan dan keterampilan, kedisiplinan, pelayanan, pengabdian dan dedikasi sesuai dengan bidang tugas masing-masing.

 Selain itu, Plh Ketua DPP KORPRI Kaltim juga mengingatkan, agar setiap anggota KORPRI hendaknya senantiasa dapat menjaga nama baik organisasi dan citra diri masing-masing, sebagai wujud pengembangan amanah dari masyarakat dan negara.

 Selain itu, menurut Pj. Sekda Kab. PPU, Thohar mengatakan posisi Kabupaten PPU yang saat ini telah ditetapkan menjadi Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara. Karena itu, kepada PNS yang bertugas di PPU agar mampu menangkap peluang dan menyesuaikan diri dengan dinamika yang terjadi.

 Pang Irawan yang sehari-harinya menjabat sebagai Camat Penajam, berjanji akan meningkatkan kesejahteraan seluruh anggota KORPRI, dengan cara memanfaatkan iuran anggota untuk usaha yang paroduktif.

 Menanggapi pernyataan Ketua KORPRI Kabupaten PPU, Jauhar mengatakan,  bahwa gagasan tersebut  bagus sekali, agar organisasi KORPRI semakin maju dan berkembang dan dirasakan manfaatnya oleh seluruh anggota. (MJE)