Berita

Kepengurusan Baru, DWP Diskominfo Kaltim Siap Berikan Kontribusi Untuk Pemprov

  •   chitanichinta
  •   19 Januari 2021
  •   2:24pm
  •   Berita
  •   360 kali dilihat

Samarinda— Setelah sempat vakum beberapa saat, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kaltim memulai lagi aktivitasnya. Pengaktifan kembali organisasi wanita tersebut diawali dengan pembentukan pengurus baru masa bhakti 2021-2024, di Ruang WIEK Kantor Diskominfo Kaltim Jalan Basuki Rahmat Samarinda, Selasa (19/1/2021).

Pertemuan dibuka oleh Sekretaris Dinas Eka Wahyuni mewakili Kepala Dinas Kominfo Kaltim. Dalam arahannya, Eka berharap dengan pembentukkan kepengurusan yang baru dapat memberikan angin segar dan lebih mempererat kekeluargaan antara anggota DWP.

“Saya senang bisa bertemu dengan semua yang hadir di sini. Saya harap dengan kegiatan ini menjadi wadah untuk mempererat tali silaturahmi antar istri-istri pegawai,” ucapnya.

Setelah memberikan arahan, acara dilanjutkan dengan pembentukkan struktur organisasi kepengurusan DWP dipimpin oleh Ima Chelwina Faisal yang merupakan Ketua DWP Diskominfo yang baru.

Wiwin (sapaan akrab) menuturkan kepengurusan baru ini dalam rangka menggerakkan DWP Diskominfo Kaltim agar aktif kembali dalam kegiatan Pemerintah Provinsi Kaltim. Selain itu, dapat menggali kegiatan yang positif serta memberikan kontribusi nyata dalam kehidupan sosial bermasyarakat baik dalam bidang ekonomi, pendidikan dan sosial budaya.

“Saya ingin kita bersama-sama dalam kepengurusan DWP yang baru ini bisa terus bergerak dan aktif. Sehingga DWP Diskominfo bisa memperlihatkan kontribusi nyata untuk Pemerintah Provinsi terutama dalam berbagai bidang dan kegiatan positif ,” tuturnya. (cht)