Berita

Kapolri Launching POLRI TV dan Radio

  •   ade putri
  •   12 April 2021
  •   4:46pm
  •   Berita
  •   382 kali dilihat

BALIKPAPAN - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo resmi membuka Grand Launching POLRI TV dan Radio, di Gedung Divisi Humas Polri Jakarta, Senin (12/4/2021).

Acara ini juga disiarkan secara virtual dan diikuti seluruh Kapolda Se Indonesia. Grand Launching POLRI TV dan Radio Ini adalah bentuk Trasnformasi menuju Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibiltas, Transparan, Berkeadilan).

TV Radio Polri merupakan Program penyiaran streaming dari Program Divisi Humas Polri dalam upaya penguatan komunikasi publik yang merupakan salah satu program Prioritas Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo. Saluran informasi dalam upaya penyampaian prestasi kinerja, sosialisasi edukasi Polri kepada publik secara informatif dan transparan.

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo mengharapkan program ini dapat menjadi semangat baru dalam memenuhi harapan masyarakat kepada Polri dalam pemantapan komunikasi publik guna mewujudkan Polri sebagai Problem Solver.

“Semakin anggota Polri dekat dengan masyarakat semakin Polri dicintai oleh masyarakat, "ujarnya.

Beberapa program menarik yang akan hadir di aplikasi Polri Tv Radio Commander Wish, Kapolri Sepekan, Cek TKP, Inspirasi Pagi, Indept Story dan Podcast Polri Presisi, terangnya.

Demi mempermudah informasi mengenai Kepolisian, masyarakat dapat mengakses siaran melalui website tvradio.polri.go.id atau melalui smart phone dengan mengunduh aplikasi Polri TV Radio di apple store dan play store.

Turut hadir Grand Launching Kapolda Kaltim, Irjen Pol Herry Rudolf Nahak,  Wakapolda Kaltim, Brigjen Pol. Drs. Hariyanto, S.H., M.Hum, Pejabat Utama Polda Kaltim, Kabid IKP dan Kehumasan Diskominfo Kaltim, Irene Yuriantinie, TVRI Kaltim, Ketua KPID Kaltim dan Kepsta RRI Samarinda. (ade/pt)