Berita

Kaltim Kuat 2022 Sebagai Inti HUT Ke 65

  •   Leliyana Andriyani
  •   5 Januari 2022
  •   9:13pm
  •   Berita
  •   313 kali dilihat

Samarinda - Berani untuk Kaltim Berdaulat menjadi Visi Kaltim 2023 dan di HUT tahun 2022 tema yang menarik yang dilatarbelakangi oleh visi Kaltim menjadi pengingat di hari jadi ke 65 tahun untuk Bumi Etam.

"Kaltim Kuat Kaltim Berdaulat" memiliki arti yang mendalam, hal tersebut diperkuat oleh penjelasan Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Darrah Setda Kaltim Deni Sutrisno yang menyebutkan kuat disini memiliki arti bahwa Pandemi Covid-19 yang menimpa seluruh penjuru dunia terkhusus di Indonesia selama 2 tahun ini jangan sampai membuat masyarakat menjadi lemah.

"Hal itu terlihat dengan mulai bertambahnya peserta upacara untuk HUT tahun ini,"tukas Deni saat ditemui di Ruang Kerjanya, Rabu (5/1).

Tentunya itu menjadi bukti bahwa adanya grafik yang baik terhadap dampak dari pandemi Covid-19 yang kian hari kian menurun sehingga masyarakat dapat kembali berkegiatan walaupun belum dapat normal seperti saat belum adanya pandemi.

 

Deni mengharapkan jika tahun ini belum dapat terlaksana maka semoga ditahun depan perhelatan HUT dapat digelar kembali secara meriah di Gor Madya Sempaja yang tentunya dapat dinikmati langsung oleh seluruh masyarakat tanpa adanya pembatasan.