Berita

Kadis Pariwisata Kalimantan Timur, Ahmad Herwansyah, Berpulang; Pj Gubernur Akmal Malik Ungkap Kehilangan Mendalam

  •   Rizky Yusuf
  •   26 Desember 2023
  •   1:24pm
  •   Berita
  •   627 kali dilihat

Samarinda- Dunia pariwisata Kalimantan Timur merasakan kehilangan yang mendalam dengan wafatnya Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kaltim, Ahmad Herwansyah, pada Senin (25/12/2023) malam di RSUD Abdul Wahab Syahranie.

Prosesi pemakaman dihadiri oleh Penjabat Gubernur Kaltim Akmal Malik, Sekretaris Daerah Provinsi Kaltim Sri Wahyuni dan Rektor Universitas Mulawarman Abdunnur, Selasa (26/12/2023).

Akmal Malik menyampaikan turut berbelasungkawa atas kepergian almarhum yang mengabdi sebagai ASN selama kurang lebih 30 tahun di lingkungan Pemerintah provinsi Kalimantan Timur.

Almarhum dikenal sebagai sosok yang berdedikasi tinggi dalam mengembangkan potensi pariwisata di Kalimantan Timur, meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, rekan kerja, dan masyarakat Kalimantan Timur.

"Semoga almarhum beristirahat dengan tenang. Kepada keluarga Ahmad Herwansyah, beliau adalah mitra kerja, teman dan sahabat yang baik bagi saya," tutur Akmal Malik.

Jenazah almarhum disemayamkan di rumah duka Jalan Kedondong IV no 3, vorvo Samarinda, sebelum dikebumikan di tempat pemakaman umum Serayu setelah disholatkan di masjid Al Ma'ruf vorvo. Doa bersama dilakukan agar almarhum Ahmad Herwansyah mendapatkan husnul khotimah dan tempat terbaik di sisi-Nya.(rey/pt)

 

Sumber Foto : Biro Adpim Setda Prov. Kaltim