Berita

Kadis Kominfo Prov. Kaltim Sambangi Koran Kaltim pada HUT Ke 15

  •   Bagus Setiawan
  •   22 November 2021
  •   8:27pm
  •   Berita
  •   251 kali dilihat

Samarinda - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalimantan Timur  Muhammad Faisal didampingi Kepala Bidang Informasi Komunikasi Publik dan Kehumasan  Irene Yuriantini menyambangi Kantor Biro Samarinda Koran Kaltim di Jl. Basuki Rahmat dalam rangka merayakan HUT ke 15 Koran Kaltim. Senin (22/11)

Pimpinan Redaksi  Koran Kaltim Buniyamin menyambut hangat kedatangan tamu yang hadir, seperti Kadis Kominfo Prov Kaltim , Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kota Samarinda Subandi, istri Almarhum mantan Wakil Walikota Samarinda Nusyirwan Ismail, Sri Lestari Nusyirwan.

Ucapan selamat berdatangan dari berbagai pihak tak terkecuali dari Kadis Kominfo Prov. Kaltim, HM. Faisal, pria yang hobi Tenis Meja ini berharap Koran kaltim bisa menjadi koran kebanggan Kaltim hingga merambah ke desa-desa.

"Selamat Ulang Tahun untuk Koran Kaltim  yang ke 15, semoga Koran Kaltim terus eksis terus menjadi koran kebanggaan kaltim dan yang paling penting mudah mudahan terus  menjadi koran yang bisa masuk ke pelosok kaltim, seperti misi Koran Kaltim, Menjadi koran desa yang istimewa" ,kata M Faisal.

Acara HUT Koran Kaltim di lakukan dengan secara sederhana tapi penuh rasa kekeluargaan, para tamu silih berganti untuk memberikan kado dan silahturahmi, Koran Kaltim sudah 15 tahun berperan dalam memberitakan kemajuan pembangunan yang ada di Benua Etam.  (Bgs/ty)