Berita

Kadis Kominfo Kaltim Hadiri Perayaan HUT Kaltim Post Ke 34

  •   Bagus Setiawan
  •   5 Januari 2022
  •   10:56pm
  •   Berita
  •   516 kali dilihat

Samarinda - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalimantan Timur Muhammad Faisal menghadiri perayaan hari jadi Kaltim Post (KP) ke 34 disambut oleh manager Iklan Sutik Anik, acara bertempat di Kantor KP jln. Untung Suropati, Rabu 5/1/22.

M Faisal memang sejak lama berpartner dengan Kaltim Post sejak menjadi Kepala Dinas Pariwisata Kota Samarinda, banyak event yang dilakukan bersama-sama seperti pemecahan Rekor Muri memancing di sepanjang Tepian Sungai Mahakam dan masih banyak lagi.

Kadis Kominfo Kaltim memberikan ucapan selamat dan apresiasi untuk media cetak  terbesar di Benua Etam yang mampu exist mengimbangi di era digital hingga sekarang seperti tagline KPTANGGUH. 

"Selamat hari jadi Kaltim Post ke 34, tetap menjadi pioner, terpercaya, terdepan karena media cetak masih dibutuhkan di tengah masyarakat untuk bisa mengetahui informasi perkembangan Kaltim," kata M Faisal.

Kaltim Post (dahulu Manuntung)  berdiri sejak 5 Januari tahun 1988 hingga sekarang tahun 2022, dan menjadikan media cetak terbesar di kaltim, Direktur sekarang masih di jabat oleh Rusdi. (Bgs/ty)