Berita

Kadis Kominfo Cerita Pariwisata

  •   teguh p
  •   7 April 2021
  •   1:48pm
  •   Berita
  •   395 kali dilihat

SAMARINDA - Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) RI berkesempatan mengunjungi Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika Kaltim dan disambut langsung Kadis Kominfo Kaltim, Muhammad Faisal diruang kerjanya, Rabu (7/4/2021).

Usai melaksanakan Sosialisasi Sertifikasi Kebijakan Pemantauan dan Pengendalian Produk Keamanan di Balikpapan kemarin, hari ini bisa berkunjung ke Kota Samarinda tuk menyambagi Kantor Diskominfo yang beralamatkan di Jalan Basuki Rahmat No 41, Samarinda.

BSSN yang pimpim oleh Dory Marsely dan beberapa jajaran berkesempatan melihat ruangan dan meriksa perangkat. Juga meriksa Jammer dan Spectrum Analyzer, peralatan itu dari BSSN yang dipinjampakaikan ke Dinas Kominfo Kaltim.

Setelah mengunjungi ruang server Kepala Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) dan Persandian, Dianto mengajak keruang Kepala Dinas.

Dalam kunjungan singkat terebut, Kadis Kominfo Muhammad Faisal bercerita tentang pariwisata di Kaltim, mulai dari pakaian hingga makanan.

Sudah makan apa aja disini? Tanya Faisal. Pak Dianto nanti ajak dulu ke makan soto, bawa ke soto Amado biar mereka merasakan Soto Banjar, sambungnya.

"Soto disini berbeda, tampak dari mangkoknya ukuran besar beda sama di pulau Jawa, kemudian kuahnya itu yang bikin ketagihan, " cetusnya.

Mantan Kadis Pariwisata Kota Samarinda ini  banyak bercerita tentang Pariwisata di Kaltim.

"Kalo ada waktu nanti main ke Kabupaten Berau, disana ada kepulauan yang indah," tuturnya. (teguh p/pt)