Berita

Kabupaten Berau Sangat Luar Biasa Dalam Mengerjakan Program PKK

  •   Bagus Setiawan
  •   6 Maret 2024
  •   7:46pm
  •   Berita
  •   147 kali dilihat

Tanjung Redeb - Tim Penggerak  Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga Kalimantan Timur (TP- PKK) kali ini mengunjungi Kabupaten Berau, selain bersilaturahmi kepada pengurus PKK yg ada di Kabupaten/Kota, juga mengadakan pembinaan 10 program pokok PKK bersama Organisasi Perangkat Daerah terkait.

Pj Ketua PKK Kaltim Yulia Zubir Akmal mengatakan PKK sebagai organisasi sosial untuk membantu Pemerintah dalam pembangunan masyarakat sehingga menjadi keluarga berdaya dan sejahtera.

Istri PJ Gubernur Kaltim memuji keberhasilan PKK Kabupaten Berau dalam melaksanakan berbagai kegiatan, dimana sudah selaras dengan program PKK pusat.

" Kabupaten Berau sangat luar bisa, semua kegiatan PKK, seperti
Musrembang di bidang Sekretariat, peningkatan kapasitas kader bersama mitra kerja dan mengadakan pembinaan Dasawisma, dari tingkat kecamatan hingga kampung"ujar Yulia saat sambutanya di Balai Mufakat Setda Kab.Berau. (6/3)

Yulia menerangkan dalam kunjungan kerja PKK kali ini merupakan penghargaan dan semangat ke PKK Kabupaten Berau karena sudah berhasil menjalankan program-program di tahun 2023 dan mendapatkan panji keberhasilan di HUT Kaltim ke 67.

"Terus semangat bagi Penggerak PKK Kabupaten Berau dari tingkat Kabupaten, Kecamatan hingga ke Desa untuk terus melakukan kegiatan lebih baik lagi di tahun 2024 ini" kata Pj Ketua TP PKK Kaltim. (Bgs/ty)