Berita

Jauhar Harap Perusahaan Lain Tiru Kalbe

  •   prabawati
  •   7 Juli 2021
  •   3:22pm
  •   Berita
  •   303 kali dilihat

Samarinda - Masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, semua elemen harus saling bergotong-royong dan berempati kepada sesama warga masyarakat yang memerlukan.

Kepedulian nyata yang dilakukan DPD Garda Kaltim bersama Kalbe merupakan langkah positif yang perlu diapresiasi ditengah lemahnya kondisi ekonomi diseluruh indonesia dalam hal pemberian nutrisi susu bagi anak Ojek Online (OJOL).

"Langkah ini dalam memberikan nutrisi susu pada balita cukup basus sekali, model kemitraan seperti ini bisa dicontoh perusahaan- perusahaan lain,"sebut Asisten Pemerintahan dan Kesejahtrraan Rakyat Setdaprov Kaltim HM Jauhar Efendi pada acara pemberian susu bagi anak OJOL, Kurir dan Ojek Pangkalan di Kaltim, di Kantor Dinas Kependudukan, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DKP3A) Kaltim, Rabu (7/7).

Menurutnya, saat ini masyarakat harus terus semangat dalam menjaga kesehatan, khususnya keluarga dan generasi untuk memberikan asupan nutrisi yang sehat bagi tubuh.

Usia 1.000 hari kehidupan sangat menentukan perkembangan anak pada masa-masa yang akan datang.

Lanjutnya Pemerintah saat ini terus berusaha dan bekerja dalam program pencegahan stunting pada anak-anak, sehingga diharapkan nanti tumbuh anak yang sehat dan cerdas serta mengurangi anak stunting di Kaltim yang saat ini mencapai 25 persen.

Dia berpesan kepada driver OJOL untuk terus bersemangat dan produktif dimasa pandemi.  Semoga dengan kegigihan dan kerja keras menjadi pintu kesuksesan dan amal ibadah. (Prb/ty)