Berita

Jalin Sinergitas Yang Baik, Gubernur Kaltim Silaturahmi Bersama Pangdam VI Mulawarman

  •   Rizky Kurniawan
  •   2 November 2022
  •   11:54am
  •   Berita
  •   295 kali dilihat

Samarinda - Kerjasama Pemprov Kalimantan Timur dengan Kodam VI Mulawarman berjalan harmonis dan kondusif, termasuk organisasi perangkat daerah (OPD) di Kaltim. Sinergi yang baik, sangat membantu Pemprov lebih mudah menciptakan kondusifitas di daerah.

Suasana yang terlihat saat silaturahmi Gubernur Kaltim H Isran Noor bersama Pangdam VI Mulawarman Mayjen TNI Tri Budi Utomo serta terjalinnya silaturahmi seluruh elemen di Benua Etam bertempat di Pendopo Odah Etam Kantor Gubernur Kaltim, Selasa (1/11).

"Alhamdulillah malam ini saya merasa bangga dan senang. Selain bisa bersilaturahmi dengan Pangdam Tri Budi Utomo. Saya juga merasa senang dan bangga, selama saya menjadi Gubernur didampingi Wagub Hadi Mulyadi, ada empat Pangdam Mulawarman bersama kami," ucap Isran.

Empat Pangdam VI Mulawarman tersebut, sebutnya, yaitu Mayjen TNI Subiyanto, Mayjen TNI Herri Wiranto, Mayjen TNI Teguh Pudjo Rumekso dan Mayjen TNI Tri Budi Utomo.

Terbukti kerja sama dan koordinasi yang dilakukan antara Pemprov Kaltim dengan jajaran Kodam VI Mulawarman selalu terbangun dan terlaksana dengan baik.

"Semoga kondisi ini tetap terjaga dengan baik selamanya. Sehingga masyarakat akan merasa senang, damai serta sejahtera," harap Gubernur Isran.

Sementara itu, Pangdam VI Mulawarman Mayjen TNI Tri Budi Utomo sangat berterima kasih, karena diterima dan bekerjasama dengan baik oleh semua pihak di Benua Etam.

"Kami berharap semua pihak turut membantu dalam tugas-tugas Kodam, juga selalu berkoordinasi dan memberi sumbang saran, sehingga program pemerintah terlaksana dengan mudah dan memberi manfaat," harapnya.

Turut hadir mendampingi Gubernur Isran Noor, Wagub H Hadi Mulyadi, Wakil Ketua DPRD Kaltim H Seno Aji, Kepala Kesbangpol Kaltim Sufian Agus dan Kadishub Kaltim Yudha Pranoto. Tampak pula Danrem 091 ASN Brigjen TNI Dendi Suryadi, Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Mujiono, Wawali Kota Samarinda Dr H Rusmadi, Rektor Unmul Dr H Abdunnur, Forkopimda Kaltim, tokoh agama, masyarakat dan pemuda Provinsi Kaltim. (Rzk/ty).