Berita

Isran Yakini Kedatangan Wapres RI Jadi Motivasi, Bangun dan Kembangkan SDA di Kaltim

  •   resa septy
  •   2 November 2021
  •   3:56pm
  •   Berita
  •   373 kali dilihat

Samarinda - Pegang cermin pandang di mata, baiknya rupa senangnya dilihat, Ma’ruf Amin Wapres Tercinta, doa kami semoga beliau tetap sehat.

Inilah yang diucapkan Gubernur Kalimantan Timur, Isran Noor  pada kesempatannya memberi sambutan hangat atas kehadiran Wakil Presiden Republik Indonesia, Ma’ruf Amin pada Rapat Terbuka Senat Universitas Nahdlatul Ulama Kaltim dalam rangka Dies Natalis Ke-7 dan Peresmian Gedung Kampus 2 UNU Kaltim yang dibalutnya dengan pantun di Hotel Bumi Senyiur, Selasa (2/11).

“Atas nama Pemerintah Provinsi dan seluruh masyarakat Kalimantan Timur dan atas nama warga Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Kalimantan Timur mengucapkan selamat datang di Bumi Etam, Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin,” kata Isran penuh bangga.

Sebagaimana agenda pertama dari kunjungan kerja Wapres RI yang dalam hal ini didampingi Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian untuk memberikan Orasi Ilmiah pada Rapat Terbuka Senat dalam rangka Dies Natalis Ke-7 UNU Kaltim. Diyakininya akan membawa semangat dan motivasi bagi semua pihak untuk bersatu padu membangun dan mengembangkan Sumber Daya Manusia (SDM) di Kaltim

Permohonan maaf pun disampaikan olehnya kepada Wapres RI beserta rombongan apabila terdapat kekurangan. Sejatinya Pemprov Kaltim bersama jajaran Forkopimda Kaltim telah berusaha maksimal mempersiapkan segala kebutuhan dari kunjungan kerja Wapres RI di Kaltim kali ini. Adapun hal yang sangat dinantikan Isran ialah arahan-arahan yang akan diberikan dalam agenda ketiga kunker Orang Nomor 2 di Indonesia hari ini di Pendopo Odah Etam Kompleks Kantor Gubernur Kaltim.

Turut hadir dalam acara  tersebut Walikota Samarinda, Andi Harun, Wakil Walikota, Rusmadi Wongso dan sejumlah tokoh-tokoh lainnya (resa/pt)