Berita

iNews kunjungi Diskominfo Kaltim Jalin Silaturahmi

  •   Hendra Saputra
  •   20 September 2022
  •   8:15pm
  •   Berita
  •   349 kali dilihat

Samarinda - Tim iNews (MNC Media Group) melakukan kunjungan dalam rangka temu audiensi dan menjalin silaturahmi Ke Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kaltim.

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Kepala Diskominfo Prov. Kaltim, Muhammad Faisal di ruang kerjanya, Selasa (20/09/2022).

Prio Fuji Mustopan selaku Kepala Biro iNews Tenggarong mengatakan adapun kunjungan ini berkesan. Beliau (Kadis Kominfo Kaltim, Faisal) orangnya sangat ramah saat ditemui.

" Saat dalam pembicaraan kita juga santai dan alhamdulillah ada output positif yang kami dapat dari pembicaraan tadi. Mudah - mudahan ini menjadi suatu kebaikan bagi kedua belah pihak antara Diskominfo kaltim dan media kami, "ucapnya saat ditemui sesaat setelah usai pertemuan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut iNews ingin mengundang Kadis Kominfo Prov Kaltim,  Faisal dalam waktu dekat untuk mengadakan acara dialog.

Sementara itu, Kepala Diskominfo Kaltim,  Muhammad Faisal menyambut baik dengan kunjungan ini.

"Kedepan silahturahmi ini dapat terjalin dan berjalan dengan baik dengan adanya tawaran kerjasama program tv yang dimiliki oleh iNews, " tutupnya. (hend/pt)