Berita

HUT ke 36 Kaltim Post Pertahankan Sebagai Sumber Informasi Utama

  •   Bagus Setiawan
  •   5 Januari 2024
  •   4:01pm
  •   Berita
  •   401 kali dilihat

Samarinda - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika kalimantan Timur Muhammad Faisal di dampingi Kepala Bidang Informasi Komunikasi Publik dan Kehumasan Irene Yuriantini memenuhi undangan Hari Ulang Tahun Kaltim Post Ke 36. (5/1)

Bertempat di komplek ruko Mahakam Square Kepala Dinas Kominfo Kaltim memberikan ucapan selamat kepada surat kabar harian pagi pertama yang terbit di Kaltim sejak 5 Januari 1988 yang dahulu bernama Manuntung.

"Selamat Anniversary Ke 36 Kaltim Post, sebagai salah satu perintis media cetak koran pertama di Kaltim. Saya berharap agar tetap sebagai sumber informasi yang utama terpercaya, kredibel dan independent. Pertahankan", ujar Muhammad Faisal.

Kaltim Post menyajikan berita terkini, informasi yang lengkap seputar Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara. Kantor pusatnya sendiri berbasis di kota Balikpapan, dan merupakan salah satu media di bawah Jawa Pos Group dengan oplah mencapai 64.800 eksemplar koran per hari.

Bersamaan dengan hadirnya Kepala Dinas Kominfo Kaltim di HUT Kaltim Post, hadir pula Sekretaris Kota Samarinda Hero Mardanus Satyawan, di dampingi Duito Susanto Kepala Biro Samarinda KP, Sutik Anik Meneger Iklan KP. (Bgs/ty)