Berita

HUT Kaltim Ke 65, Isran Serahkan 140 SLKS

  •   Ade Putri
  •   11 Januari 2022
  •   2:47pm
  •   Berita
  •   361 kali dilihat

 

Samarinda - Sebanyak 140 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur menerima Anugerah Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya (SLKS) 30, 20 dan 10 tahun.

Penganugerahan SLKS dari Presiden Republik Indonesia diserahkan oleh Gubernur Kaltim, Isran Noor dalam rangka HUT ke 65 Provinsi Kalimantan Timur, di Pendopo Odah Etam Kantor Gubernur Kaltim, Selasa (11/1).

Dalam sambutannya Gubernur Kaltim Isran Noor, mengatakan Satyalancana Karya Satya merupakan tanda penghargaan yang sangat tinggi kepada ASN yang telah berbakti selama 10, 20 dan 30 tahun lebih secara terus menerus.

“Saya mengucapkan selamat untuk para ASN yang menerima Satyalancana Karya Satya hari ini, semoga bermanfaat dan menjadi kenang-kenangan terindah,” ungkapnya.

Menurut Isran, ini juga sebagai tanda ketulusan Pemerintah kepada ASN yang menerima penghargaan tersebut karena dinilai memiliki loyalitas tinggi terhadap Negara, tambahnya.

Adapun penerima terdiri SLKS 30 tahun sebanyak 26 PNS, SLKS 20 tahun diterima 32 PNS, serta SLKS 10 tahun diberikan kepada 82 PNS.

Nampak turut hadir Sekretaris Daerah Prov Kaltim HM Sa’bani, Asisten Administrasi Umum Fathul Halim, Kepala BKD Kaltim Diddy Rusdiansyah, Danrem 091 Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro, Kalporesta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli serta Kepala Perangkat Daerah. (ade/pt)