Berita

HUT Kaltim Ke 65 Dapat Disaksikan Secara Online

  •   Leliyana Andriyani
  •   30 Desember 2021
  •   11:33am
  •   Berita
  •   409 kali dilihat

Samarinda - Pelaksanaan HUT Pemprov Kaltim Ke 65 tidak jauh berbeda dengan pelaksanaan sebelumnya ditahun 2021. Salah satunya untuk media dan publikasi selama HUT berlangsung.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalimantan Timur M.Faisal menjelaskan bahwa akan ada inovasi tahun ini dari sisi media dan publikasi yaitu desiminasi lebih menyeluruh di Kaltim.

Faisal menjelaskan bahwa informasi akan diterima oleh 10 Kabupaten/Kota melalui siaran radio maupun televisi dalam hal ini bekerjasama dengan RRI dan TVRI.

"Karena pelaksanaan online dan offline maka untuk online sama seperti tahun sebelumnya akan dikoordinir melalui zoom dan youtube,"jelas Faisal.

Ditambahkannya bahwa Diskominfo Kaltim akan mempersiapkan zoom terkhusus bagi pejabat dan instansi sebanyak 1000 partisipan dan untuk masyarakat dapat menikmati siaran melalui kanal youtube.

Selain itu penting adanya koordinasi kembali terkhusus untuk media dan publikasi agar pelaksanaan HUT dapat berlangsung namun tetap mengikuti protokol kesehatan yang berlaku mengingat kegiatan dilangsungkan masih dalam masa pandemi Covid-19.