Berita

Hadirnya Gekrafs Jadi Wujud Membangun Kaltim dan Indonesia

  •   resa septy
  •   30 Maret 2022
  •   2:31pm
  •   Berita
  •   560 kali dilihat

Samarinda - Wakil Gubernur Kalimantan Timur, Hadi Mulyadi mengutarakan rasa syukurnya atas hadirnya Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional (Gekrafs) di Kalimantan Timur.

Terlebih setelah dilantiknya kepengurusan yang  baru, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Gekrafs Kaltim Periode 2022-2025 di Ruang Ruhui Rahayu Kantor Gubernur Kaltim, Rabu (30/3).

“Alhamdulillah pelantikan Gekrafs hari ini menunjukkan respectnya generasi muda yang ada di Kalimantan Timur yang bangga melayani bangsa,” ucap Hadi Mulyadi dalam sambutannya.

Selain itu menurutnya, hadirnya Gekrafs di Kaltim merupakan wujud semangat pelaku ekonomi kreatif membangun Kaltim dan Indonesia.

Orang nomor dua Kaltim itu kemudian mengimbau kepada kepengurusan baru DPW Gekrafs Kaltim yang telah dilantik untuk terus bekerja keras berlandaskan cinta dan diiringi dengan doa.

“Saya secara pribadi mengucapkan terima kasih dan bangga karena Kalimantan Timur telah dikukuhkan kepengurusan Gekrafs nya,” pungkasnya.

Turut hadir Ketua DPW Gekrafs Kaltim, Ketua Umum DPP Gekraft, Direktur Pemasaran Ekonomi Kreatif Kemen Pariwisata RI, Wakil Walikota Samarinda.(resa/pt)