Berita

H. Awang Faroek Ishak dan  H. Abdul Hadi Terima Penghargaan dalam Peringatan Hut-ke 67 Kalimantan Timur

  •   Hendra Saputra
  •   8 Januari 2024
  •   4:27pm
  •   Berita
  •   351 kali dilihat

Samarinda – Rapat Paripurna Istimewa ke-2 DPRD Provinsi Kalimantan Timur, yang berlangsung pada Senin (8/1/2024) dengan tema "Membangun Kaltim Untuk Nusantara," menghadirkan momen penghargaan bagi tokoh berjasa dan masyarakat berprestasi Kalimantan Timur dalam rangka peringatan Hut-ke 67 Provinsi Kalimantan Timur.

H. Awang Faroek Ishak, mantan gubernur Kaltim 2008-2018, meraih penghargaan sebagai Tokoh Pembangunan. Rima Hartati, anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur yang mewakili penerima penghargaan, menyampaikan rasa terima kasih atas penghargaan tersebut, mengakui kontribusi Awang Faroek sebagai tokoh pembangunan.

Rima Hartati menambahkan dengan peringatan HUT ini semoga semakin maju dan pembangunan lebih merata, terutama dengan hadirnya IKN.

Sementara, ditempat yang sama dalam kategori Tokoh Kerukunan Umat Beragama, H. Abdul Hadi menerima penghargaan.

Dalam kesempatan tersebut beliau memyampaikan ucapan Selamat ulang tahun untuk Provinsi Kalimantan Timur.

"Kita bersama-sama bertanggung jawab untuk meningkatkan kerukunan umat beragama. Di forum kerukunan umat beragama, kami berupaya menjaga harmoni dan meningkatkan kerukunan di Kalimantan Timur yang kita cintai ini, "jelasnya.

Abdul Hadi, yang juga Sekretaris Kerukunan Umat Beragama Kemenag Provinsi Kalimantan Timur, menekankan pentingnya saling memahami, saling tolong-menolong dan menghormati satu sama lain dalam keberagaman masyarakat. (hend/pt)