Berita

Gladi Bersih Dihadiri Pejabat Terpilih, Besok Pelantikan Kepala Daerah Bontang dan Kubar Disiarkan Live

  •   Leliyana Andriyani
  •   25 April 2021
  •   8:34pm
  •   Berita
  •   280 kali dilihat

Gladi Bersih Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota, Tim Penggerak PKK dan Ketua Dekranasda Kabupaten Kutai Barat dan Kota Bontang di laksanakan di Odah Etam, Minggu (25/4/2021).

Menurut jadwal, Besok Senin 26 April 2021 Menteri Dalam Negeri melalui Gubernur Kaltim, Isran Noor akan melantik kedua pasangan ini.
"Besok pukul 8 pagi di Odah Etam digelar pelantikan Kepala Daerah hasil Pilkada tahun 2020 tahap kedua untuk Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kutai Barat serta Walikota dan Wakil Walikota Kota Bontang oleh Gubernur Kaltim," kata Kadiskominfo Kaltim Muhammad Faisal di sela acara Gladi Bersih pagi tadi.

FX.Yapan dan Edyanto Arkan merupakan Bupati dan Wakil  Bupati Kutai Barat terpilih serta Basri Rase dan Hj. Najirah. HD Walikota dan Wakil Walikota Bontang terpilih tampak hadir di lokasi acara serius mengikuti prosesi gladi bersih.
"Kalo gladi kotor hari Jumat kemarin dihadiri perwakilan saja maka pada gladi bersih ini dihadiri langsung oleh pejabat terpilihnya, malah tadi dihadiri langsung pula oleh Ketua PKK Hj. Norbaiti Isran Noor," ungkapnya.

Karena prosesi ini dirangkai sekaligus pula dengan pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK dan Ketua Dekranasda.

"Kami juga akan menyiarkan langsung acara ini secara penuh melalui kanal youtube kominfo kaltim dan fb diskominfo kaltim serta melalui virtual zoom karena keterbatasan undangan menyesuaikan protokol kesehatan covid-19,"lanjut Faisal kepada awak media.