Berita

Generasi Muda Indonesia Harus Mempertahankan Kemerdekaan

  •   Bagus Setiawan
  •   19 Agustus 2021
  •   1:08pm
  •   Berita
  •   3145 kali dilihat

Samarinda-Memaknai kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76 tahun, Wakil Gubernur Kalimantan Timur Hadi Mulyadi memberikan semangat kepada masyarakat Kaltim agar terbebas dari segala penjajahan kemiskinan dan kebodohan. Ia juga berharap Indonesia terbebas juga dari Covid-19.

Wagub Kaltim berpendapat Indonesia di anugrahi oleh para pahlawan yang berjuang demi meraih kemerdekaan. Di masa sekarang giliran anak muda penerus bangsa yang mempertahankan kemerdekaan.

“Kita harus mengikuti karakter para pahlawan Indonesia, mereka dengen tulus ikhlas memperjuangkan bangsa”, ucap Orang nomor dua di Benua Etam, saat menjadi narasumber di acara dialog luar studio RRI Samarinda Pro 1, dalam program Wakil Gubernur Menyapa, bertempat di rumah jabatan Wagub Kaltim jln. Milono. Rabu (18/8/2021).

Mantan anggota DPR RI perwakilan Kaltim ini juga mengucapkan selamat Dirgahayu Ripublik indonesia ke 76 th,kepada seluruh masyarakat Kaltim.

“76 tahun kemerdekaan bukan harga yang sederhana, itu adalah anugerah Allah SWT yang sangat luar biasa” ujar Hadi Mulyadi

Indonesia patut bersyukur bisa mempertahankan kemerdekaan, Hadi pun berpesan kepada generasi muada agar mempunyai keberanian seperti pahlawan untuk menjaga perdamain, bekerja dengan tulus ikhlas,penuh pengorbanan, memiliki kekuatan, dan kopetensi ilmu yang bermanfaat.